IMG-LOGO

Sang Elang Laut “ALBATROS FC”

Create By 29 August 2019 16 Views

Desa Karangkajen, 29 Agustus 2019

Deretan piala menghiasi almari di sudut ruangan salah satu pengurus Albatros FC, bukti eksistensi sekaligus pengakuan dari beberapa kejuaraan sepak bola yang telah di tempuh tim sepak bola yang terletak di dusun Karangtalun, Tim ini berlaga bukan hanya di kabupaten Magelang tetapi juga bendera Albatros FC sempat berkibar di beberapa wilayah di kota tembakau dibeberapa tahun lalu.


Beberapa pemain pemain lama masih melakukan regenerasi menularkan ilmunya secara otodidak kepada sang penerus, berharap kejayaan itu masih terus berlanjut , tidak terhitung pertandingan persahabatan antar kampung untuk mengasah skill, serta untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama pemain sepak bola.


Olahraga Sepak Bola merupakan hiburan rakyat yang sepatutnya untuk di pertahankan, kemajuan sepak bola berbanding lurus dengan minat suporter dari desa tersebut, dengan adanya olahraga sepak bola di harapkan para remaja dan warga  bisa jauh dari perbuatan negatif.


“Pola pembinaan dari kedinasan di harapkan bisa menambah gairah persepak bolaan di dusun kami, “ Kata Sumaryanto salah satu pengajar kepada redaksi, mereka membutuhkan tempat yang layak, perlengkapan yang memadai sehingga suasana belajar bisa lebih menyenangkan


Dengan pembelajaran yang lebih menyenangkan, diharapkan generasi demi generasi persepak bolaan bisa terwujud sehingga kejayaan Albatros FC bisa terulang di masa yang akan datang. (Galih Wicaksono)